Search

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Mumpung lagi ada waktu luang, jadi saya menyempatkan diri untuk membuat postingan yang mudah-mudahan sangat membantu sobat dan pengunjung setia sekalian, yaitu Cara Mendapatkan Kembali Data Yang Terhapus Pada Harddisk, Memory HP, Flashdisk, maupun penyimpanan data lainnya.

Postingan ini saya buat berhubungan kemarin ada salah seorang teman mempunyai Memory HP yang TerFORMAT. waduhhh Kasihan Banget ngeliat dianya kesusahan + di dalam Memory HP tersebut ada file tugas sekolah yang telah dia selesaikan dengan susah payah. Hhhmmmmmmmmm, sebagai teman saya tentunya mencoba untuk membantunya dan ......................

Taraaaaaaa..... ketemu deh !!! dengan  Data Recovery Full Version !!!
Software ini adalah software yang mampu mengembalikan data di Harddisk, Memory HP, Flashdisk, maupun penyimpanan data lainnya dengan sangat efektif dan cepat. Hehehe ... sebagai contoh yaitu teman saya tadi, dengan menggunakan software ini saya berhasil menemukan data teman saya tadi yaitu sebesar 891,36 MB (hampir 1 GB) hanya dengan waktu kurang lebih 5 Menit. Nah, setelah menemukan filenya maka tahap selanjutnya adalah pemulihan (pengembalian file ke Memory HP) yaitu membutuhkan kurang lebih 10 Menit. Saya sangat puas dan teman saya tadipun riang gembira, alhamdulillah... Ini berbeda dengan sebelumnya dimana saya membutuhkan 2 Jam hanya untuk mencari file gambar di Memory HP adik saya yang ukuran totalnya hanya 112 MB sementara kali ini Saya menemukan hampir semua data teman saya hanya dalam 15 Menit.

Okey deh Berikut Screenshotnya :



Link Download :
17 MB
  

NB:  Password .RAR : adexshare.blogspot.com

Silahkan Berkomentar Jika Ada Masalah.  
 
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Blog's Stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Flag CounterPhotobucket