Search

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.



Salam buat para pengunjung sekalian, kali ini saya akan berbagi satu software yang berguna untuk memberi batas pada bandwidth. Tapi pertama-tama ada baiknya kita tahu apa yang dimaksud bandwidth.
Bandwidth adalah ruang / lebar suatu lalulintas pada jaringan internet yang menjadi jalur untuk download dan upload. Jadi, semakin besar bandwidth maka kecepatan intertanpun meningkat.

Loh, Truss buat apa dibatasin pake NET Limiter ya ?????

Hehehe... dalam kasus ini bagi para pengguna yang sifatnya pribadi tentu hal ini gak penting apalagi menggunakan software yang malah membatasi kecepatan akses internetnya. Tapi, mungkin berbeda bagi penyedia Jasa Internet (Warnet). Tentu software yang satu ini dapat digunakan sebagai pengganti Mikrotik untuk hemat biaya. Biasanya pengguna jasa internet (warnet) sifatnya rakus akan jaringan apalagi kalau sedang download, wah bisa-bisa bandwidth untuk satu warnet itu milik dia semua dan menyebabkan pengguna lainnya menjadi lambat untuk browsing maupun gaming. Nah, untuk inilah software NET Limiter ini digunakan sehingga pembagian bandwidth menjadi rata seimbang.

Screenshot  tampilan awal NET Limiter :


Bagi yang berminat silakan didownload Gratizzz dan Full Version pada link di bawah :

NETLimiter 32-bit





NETLimiter 64-bit





Password link ====> adexshare
Jika ada masalah silahkan berkomentar!!!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Blog's Stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Flag CounterPhotobucket