Search

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

     Salam, sobat sekalian. Nah, sebentar lagi kita sebagai seorang pelajar akan berperang menghadapi UN 2013 yang mana pada tahun ini terdapat sebanyak 20 paket soal. Wah!! memang di tahun ini sepertinya pelaksanaan UN 2013 semakin diperketat untuk mencegah adanya kecurangan dan lain sebagainya. Tetapi itu bukan berarti kita kehilangan semangat dan terbawa menjadi stress, hihihi. Untuk itu mulailah dari sekarang  kita serius dalam belajar untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Tahun 2013 ini. Banyak Yang Ingin Pintar, Tapi Tidak Banyak Yang Mau Belajar. Untuk iItu, Bongkar  Kebiasaan Lama dan Perbaiki Dengan Kebiasaan Baru (Membaca & Memahami).
     Sebagai saran : Untuk malam mingguan maupun lainnya  di cancel aja semua sampai selesai ujian UN dan lebih seringlah melakukan belajar bersama-sama untuk mendorong semangat belajarnya, oke. Saya sebagai salah satu siswa peserta UN 2013 nantinya juga telah memulai untuk mempersiapkan diri dengan membahas soal-soal UN terdahulu maupun Kisi-kisi Soal UN 2013. Untuk itu, di sini saya juga akan berbagi kepada sobat sekalian mengenai Kisi-kisi Soal UN 2013 yang saya dapat beserta pembahasan, dan jawabannya.
     Hehehe karena kebetulan saya bersekolah di SMK N 2 Rumpun Teknologi dan Rekayasa di Tanjungbalai jadi postingan ini lebih fokus untuk SMK Teknologi. Tapi, jangan Khawatir di sini saya juga menyediakan StandarKompetensi Kelulusan dan Indikator UN 2013 untuk Semua Tingkatan Sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK, SDLB, dan SMPLB.

Okey, baiklah yang berminat silahkan download Kisi-kisi Soal UN 2013 SMK Teknologi pada link di bawah ini:

    StandarKompetensi Kelulusan dan Indikator.

Sekian yang dapat saya berikan, jika bermasalah silahkan tinggalkan komentarnya. Dan semoga Pesertan UN Tahun 2013 ini Bisa Lulus Semua, Amin Ya Rabbal Alamin!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Blog's Stats